[Ask] Cara browsing internet di CMD gimana ya ?
#1
Maaf om om , tante , emak , bapak , cicit , cucut, mau nanya nih
kalo browsing di Linux kan pake w3m dan lynx yah ?
nah kalo di windows pake apaan yah ???

#2
setau ane, lynk juga ada yang buat windows om. coba jalan ke http://lynx.isc.org/

#3
pake linux aja om mending
hehehe

#4
biaaasaaax ane pake "elinks" om.. tpi pakex di linux... Big Grin
nggak tw klo ada versi jendela.. :v

#5
Oke terima kasih . ane berkunjung ke lynx Smile






Users browsing this thread: 1 Guest(s)