Poll: Haruskah group facebook di tiadakan ?
Ya
47.06%
Tidak
52.94%
* You voted for this item.
You do not have permission to vote in this poll.Show Results

Thread Closed
[Vote!] Facebook group di non aktifkan
#11
Ane mau tanya, untuk member forum masih sistem Approval kaga ?
Kalo untuk masuk Forum masih perlu Approval, mending Group Facebook tetep ada, kecuali untuk masuk ke forum orang bisa bikin ID ga perlu approval, silahkan ditutup Group di Facebook.

dopost
[Image: Zeroliers-1.png]

#12
hem kalo menurutku sih grup fb ditutup aja. bener emang forum makin sepi, soalnya kalo bahas mengenai event event tertentu akhir-akhirnya lari ke grup, forumnya dicuekin Sad kasian.

kalo masalah approval... ini yang bingung juga =)) .

#13
(12-28-2013, 08:05 PM)alkaaf Wrote: hem kalo menurutku sih grup fb ditutup aja. bener emang forum makin sepi, soalnya kalo bahas mengenai event event tertentu akhir-akhirnya lari ke grup, forumnya dicuekin Sad kasian.

kalo masalah approval... ini yang bingung juga =)) .


Soalnya gini, kan banyak yang mau belajar Backtrack dan Kali Linux, dan mungkin yang bikin pertanyaan di FB adalah orang-orang yang emang ga terdaftar di Forum, dan mau bikin Thread juga kaga bisa.

Forum kita memang beranjak besar, jadi paling nggak bisa sedikit Fleksibel sama member. Kalo mau di bikin Uji coba aja 1 bulan

jadi Selama 1 Bulan Facebook group di Lock, dan Forum dibuka luas buat member ... liat perkembangannya, kalo berjalan bagus, ya lanjutkan, kalo kurang baik, ya mungkin nanti kita cari cara lain Smile
[Image: Zeroliers-1.png]

#14
@computer_geex emang sih kalo grup ditutup dan forum dibuka lebar kemungkinan bakal banyak silent reader, di forum laen juga pasti gitu. tapi biasanya ditanggulangi dengan pembatasan post untuk membaca.

oh ya, metodenya yang menerima cuman 1 member setiap minggu tuh masih jalan yah?

maap oot. Big Grin

#15
kalau boleh saran om, grub jangan sampe ditutup tapi tetap ada. nah kita coba liat juga alasan kenapa kawan2 lebih suka ngepost di grub dibanding forum, mungkin krn mereka nyaman dengan grub tampa harus login dan tidak terlalu khusus krn bisa sambil berbindang2 dengan rekan2 juga. nah forum mungkin mereka berangapan, "gk tw mw tanya apa" "gk tw gimna bilangnya" gk ngerti cara ngepost" dll itu y ane tanya sama beberapa teman2 ibt di aceh y memang sebagian jarang aktif di forum. jadi kalo menurut ane sosmed ibt mungkin bisa dipertimbangkan. terus kalo bisa di grub kita coba mulai pake tag aja, misalkan #ASK #OOT atopun kalo bisa lebih mungkin langsung dengan tag question contohnya #http://indonesianbacktrack.or.id/forum/thread-5451.html #ASK jadi nantinya y menggunakan tag tsb y kita accept. atau boleh juga grub diaktifkan menggunakan tas pertanyaan berupa link forum. mungkin sekian dulu bacotan ane Big Grin intinya ane selalu dukung dan siap dibarisan paling depan demi kemajuan IBTeam Smile

#16
jangan di tutup om Big Grin
soalnya kebanyakan orang tahu tempat mereka bisa latihan backtrack/penetration testing dari group facebook. seperti saya sendiri kenal IBTeam pertama kali dari facebook.
saya punya sedikit saran, agar di foto cover, terdapat tulisan url forum ini Big Grin
agar orang bisa dengan mudah tahu apa link menuju forum ini om Big Grin

#17
Ane lebih memilih grub ditutup supaya fokus ke forum,menurut ane cuma itu cara untuk memajukan forum,12.819 member didalam grub yang aktif silahkan dihitung,belum yg parkir id facebook didalamnya cuma buat gaya2an,facebook dibuat sama si mark simple supaya mudah dipahami dan pemakaiannya sama penggunanya maka dari itu banyak kawan2 lebih suka nimbrung di grub dan mereka menganggap forum itu susah menggunakannya,dalam 2 bulan ini ane perhatikan pertanyaan di grub kebanyakan pertanyaan dasar dan sebenarnya jawabannya sudah ada di forum cuma mereka inginnya instant langsung di jawab di grub,kalau hal ini dipertahankan yakinlah IBT cuma terkenal grubnya bukan forumnya,utamakan forum seperti halnya kaskus dalam sistem pendaftarannya dipermudah saya yakin forum membludak,buat ebook tata cara pemakaian forum supaya teman2 lebih paham cara menggunakannya,setiap tread yg diposting di forum update ke Fanpage IBT saja,apabila pusat mengizinkan setiap 1 orang dari regional dijadikan admin di FP,dari situ akan terlihat perkembangan IBT seperti apa,mundur atau makin maju,dicoba saja dulu kita liat apa yg akan terjadi,kalau tidak dicoba kita tidak akan tau hasilnya seperti apa ,kaskus dikenal forumnya bukan fanpagenya,apakah IBT mau dikenal grub FBnya bukan forumnya ...

Saya minta maaf kalau ada kata2 yg salah atau menyinggung atau membanding2kan,karena saya ingin IBTeam maju dan dikenal luas oleh masyarakat ....

#18
(12-28-2013, 09:29 PM)sonyrimawan Wrote: jangan di tutup om Big Grin
soalnya kebanyakan orang tahu tempat mereka bisa latihan backtrack/penetration testing dari group facebook. seperti saya sendiri kenal IBTeam pertama kali dari facebook.
saya punya sedikit saran, agar di foto cover, terdapat tulisan url forum ini Big Grin
agar orang bisa dengan mudah tahu apa link menuju forum ini om Big Grin

dulu udah pernah dibuat om, link menuju forum. tapi masih ada aja y belom bsia baca Big Grin
aceh.indonesianbacktrack.or.id


#19
menurut saya sih ngk om, soalnya menurut saya dari fb grup itu kita bisa komunikasi seperti untuk memberitahukan kepada orang kita msalnya buat thread baru di forum , atau nanya di forum udah ada ngebahas tentang "ini" ngk gitu biar ngk repost.

dan menurut saya banyak orang yang bertanya ke fb grup mungkin karna member baru yang segan/takut bertanya ke forum

terus maaf ni OOT hanya kepikiran ide
kebanyakan yang nanya di group itu permasalahan mungkin dibilang sepele, gimana di forum dibuat sub forum bebas(kayak di kaskus) nantik disitu para member bebas bertanya apapun tentang BT atau kali dan jika pertanyaannya di anggap bagus nantik pak momod bisa mindahin ke sub-forum yang pas

#20
Ane setubuh sMa om @xsteganografi

Adanya grup malah pindah tempat diskusinya ke grup. Banyak yang tanya di grup mungkin alasannya takut tanya diforum, atau krn trlalu ketat atw gmn, yg jelas para member baru lebih nyaman di grup., walaupun yag ditanyain udah ada di forum, diberi link k forum. Tetep jiga domisilinya di grup.


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)