Thread Closed
[Share] Sniffing password FB dkk dengen script
#96
(10-08-2011, 04:36 PM)Andria_nai Wrote: Cara ngehack fb orang gmn ni bro pakek bt 5...???
Ane buka jahat ni ya....
Tp forum tempat ane berbagi di fb di abil alih....
Jadi ane harus hack akun si yang pengambil alih tsb...
Temen2 di forum juga udah pada ribut semua tuh...
Kejadiannya baru td malam ni bro....
Mohon percerahannya bro...

ya kalo tau yang nge hack siapa mah tinggal mnta aja,,kalog tau,, kepaksa pake cara pishing atau hack pesbuk dengan pesbuk,,di tetangga sebelah ada,tapi mngkin g bisa kebuka kalo g member,,
kira kira begini
Spoiler! :

-temen yang mw dibagi kode konfirmasi mesti jelas emailnya,,
-biasany kode konfirmasi dikirim jg melalui sms ke kontak teman yg dibagi kode konfirmasiny...
-saat pertama memilih tman yang mw di kirim kode infonya,,,
pilih tmen yg gk se grup/sekolah/jaringan ama tman ke 2 dan ke 3 yg mw dkirim kode konfirmasi,,, soalnya teman sgrup/sekolah/jaringan biasa ny gk nampak saat kita mlih teman ke 2...

berikut ss nya,
maaf ga ga pake facebook guru ane
kasian takut dia malu hahaha

pertama klik lupa kata sandi atau forgot your pasword

dan hasil nya akan seperti ini
isi kedua kolom yang saya kasih kurung
yaitu
-masukan nama pengguna seperti http://facebook.com/fatimahcute
untuk melihat itu brotinggal masuk profil korban dan sedott nama penggunanya di addres bar kemudian lemparr ^_^



-setelah diisi klik pencarian dan hasil nya akan seperti ini bro
lalu klik
tulisan saya tidak punya akses kesini lagi ?



-setelah itu akan terlihat seperti ini
masukan email yang telah brobuat untuk di tanem di facebook korban



-setlah itu akan terlihat seperti ini bro ^_^
klik aja continue



-pilih 3 teeman yang akan di jadikan tempat pengiriman email konfirmasi
facebook si korban



SELESAI DEH TINGGAL

-liat kode konfirmasi yang dikirim ke e-mail temen-temen agan ^_^
dan monggoo hancurin tuh fb korban ampe luddessss
dan inget jangan pernah bilang pe-ha-ka itu ngga ada
kami ada kami nyata dan kami eksis !




Kurang Dan Lebih Nya Mohon Maaf hehe. kalo ad pertanyaan PM aj ok



Thread Closed
Messages In This Thread
RE: Sniffing password FB dkk dengen script - by Junior Riau - 10-08-2011, 08:02 PM



Users browsing this thread: 2 Guest(s)