IBTeam First Time [share your experience]
#6
Lihat Postingan diatas jadi berminat juga untuk bercerita kapan pertama kali Kenal IBT.

Awalnya saya pernah dengar salh satu OS dari Sistem Operasi Linux , Backtrack itu pada Saat SMK di Samarinda - Kalimantan Timur . Saya mendengar kata itu , saya tidak tertarik dan sangat cuek , saya tidak tahu apa itu sebenranya OS Backtrack saya kira OS backtrack hanya OS yang sama seperti Ubuntu , ternyata dari OS ini adalah OS Penestrasi .

Kemudian saya Lanjut Kuliah di Salah Satu Perguruan Tinggi di Makassar.
Saat Ospek saya bertemu dengan saudara yang bernama Hamdan a.ka @hamdan_zenith. Setelah selesai Masa Ospek, ada salah satu dari Study Club yang ada di Perguruan Tinggi saya mengadakan Event yang membahas Backtrack . Disaat Event itu saya bertemu lagi dengan hamdan_zenith kemudian sudah lama bercerita dan cipika-cipiki hamdan_zenith mengajak saya untuk Menggunakan OS Backtrack ini yaitu Backtrack 5 R3 pada saat itu. Kemudian lanjut dengan cerita yang asik dan sangat menarik hamdan_zenith memberitahukan saya untuk Join ke Forum tercinta ini dan Join ke FB Grub IBT. Ternyata di Makassar sudah ada Sub Regionnya.

Suatu saat ada Kegiatan Kopdar dari IBT Reg Makassar disaat itulah saya bertemu juga dengan @alpoah @art-5ver @b3ek dll. Kemudian saya Rajin untuk mengikuti kegitan yaitu Kopdar2 yang diadakan distu saya mulai merasa kekeluargaan , kebersamaan dan kebahagian (ceileeehh...) . Saya merasa nyaman dan sampai saat ini masih stay aja disini , tidak terasa ya udah 1 thun sama-sama Big Grin..

Semoga IBT kedepanny makin berkembang , makin solid dan awesomee lah pokoknya ...

Kepanjangan yah ? haha Gue emang suka sekali curhat2 begini Big Grin
Ini ceritaku , mana ceritamu....


Messages In This Thread




Users browsing this thread: 1 Guest(s)