IBTeam First Time [share your experience]
#1
Di Ultah IBT yang ke 3 .... dan melihat postingan dari temen Sony Rimawan, maka saya ingin mengulang dimana pertama kali saya join di IBTeam.

Saya pertama kali (bukan kali linux yah Smile) ) di IBT waktu itu karena ingin belajar Backtrack dan kebetulan ada temen dulu dengan nama Nick Milotoo yang ngajak dan pertama kali juga saya datang ke kontrakan Om Zee. Dan kita sepakat ikut training Offline dengan biaya murah 100rb / orang dan waktu itu kita adalah Training IBTeam Offline dengan code name "Zerolier" ... (Zero Alcohol juga sih, karena kita anak baik-baik Smile:- ).

5 orang itu adalah : ane (Dody Kurniawan) , Koecrot (dimas), Lau, Setyo Pramono dan Milotoo. (kalo bikin boyband bsa nyaingin Suju \m/ ). Tetapi di tengah2 ada tambahan 1 orang lagi Aquaman (Andhes) jadi 6 orang.

Pertama-tama belajar semangat sekali. Karena di kantor ga bisa pake backtrack takut kena Imbas kalo ada masalah apa-apa, jadi selesai pembelajaran backtrack masih ga bisa.

Saya dan Setyo Pramono karena merasa ga bisa, ngikut lagi training offline ke dua dari dasar lagi. Setelah training ke dua masih ngerasa ga Bisa, akhirnya saya ikut training di BST LP3I yang dikenakan biaya kalo ga salah 1.5 jt, karena ane yg design jadi ane dapet gratis.

Training Ke 3 ini menambah temen-temen baru si Drewcode , wildan (selingkuhan kakek2 taman kopassus) ade silent phobia, dll.

Setelah Training ke 3 ini Akhirnya ane baru BISA ... bukan bisa Backtrack, tapi baru bisa menerima kalo ane memang ga cocok di Backtrack. Mungkin ane kerjanya lebih cocok di Air =)) .

Walapun ga bisa backtrack tapi ane seneng sama persaudaraan yang ada di dalam Backtrack.
Perjalanan ane sampai bisa menjadi Staff di IBTeam karena saya sering memenangkan lomba-lomba design di IBTeam .\m/\m/ . Tapi hal yang suka membuat saya sebel adalah karena Sebagai Staff Sering di tanya tentang backtrack dari member, pas ane bilang kaga tau ... malah di bilang pelit ....... (sabar-sabar makan nasi ama Bakwan).



Ayo buat temen-temen yang lain, Share Pengalaman Ente Join pertama kali di IBTeam.

Thank's
[Image: Zeroliers-1.png]






Users browsing this thread: 1 Guest(s)