Kopi Darat IBTeam Regional Semarang 14 September 2013
#1
selamat malam Dragon Rider semua Big Grin
malam ini saya mau share saja foto-foto tadi pas kopi darat yang di adakan pada:
Hari/Tanggal : Sabtu, 14 September 2013
Lokasi : Lantai 2 Alfamart, jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang.



kebetulan saya yang lagi maju share tentang msfconsole Big Grin Big Grin




si Nicolas dan Arya njelasin tentang Forensic Big Grin Big Grin


yang bikin lebih senang adalah, kami kedatangan tamu tak terduga. =))
mereka datang jauh-jauh dari Magelang. mas Agus, mas Toto, mas Seyho dan kawan-kawan sengaja datang ke kopdar sederhana yang kami adakan Big Grin


wah kayanya lagi kecapean perjalanan jauh. ketambahan jalanan Semarang yang semakin ngaco aja macetnya Blush


buat temen" Magelang
Spoiler! :
jangan kapok main ke Semarang ya Big Grin

Spoiler! :
Terimakasih banyak atas partisipasinya bisa datang. semoga makin erat silahturahmi yang kita bina

sekian dari saya. kabur dulu sebelum fikry dateng Confused:-
Information Is The Most Dangerous Weapon In The World

#2
siap......pengen ke warung kopi yg kemarin

#3
huwkwkwk, mau nglelet ya om? enak tuh ngelelet Big Grin
Information Is The Most Dangerous Weapon In The World

#4
tau aja ahhh banyak pemandangan indah2 jee...ternyata eh ternyata wkwkwkwk......jadi bujang sementara

#5
bruakakkakak. di sini emang godaan banyak om Big Grin
inget bini deh di rumah =))
Information Is The Most Dangerous Weapon In The World

#6
500 m bang.... bebas wkwkwkwk

#7
bruakakkak 500 m bebas, pulang nggak di bukain pintu entar =))
Information Is The Most Dangerous Weapon In The World

#8
kerennnnnnnnnn banggggg.......

#9
semester depan kami datang lagi....................
#semester ini padat#

#10
kapan lagi kopdarnya om, , ,
mau ikutan dong, mumpung deket ama semarang. :-bd





Users browsing this thread: