[TANYA] Menjadikan VirtualBox sebagai Latihan bwt Backtrack
#11
ada kok mas , itu liat di sudut kanan bawahnya. ada ikon kecil gambar sinyal ijo .. watcher sierra Big Grin

tapi gk papa kok mas, ini udah solved ane pake BT 5 sekarang , alhamdulillah gk kyk ubuntu kmrin Big Grin

makasih ya mas udah di tanggepin .. ane skrng mw cari cara install sierra c885 di BT mas ,, ane prmisi muter2 dlu ... kalo bisa dibantu gk papa :p
terus menggali ilmu ,pelajari dan berbagi

#12
ane rasa klo modem sih sama aja semua ya, tinggal pilih tty mana yg paling pas n setting yg bener





Users browsing this thread: 1 Guest(s)