[Ask] tools-tools kali linux
#1
sebelum bertanya saya mau ngebacot dulu sebentar.
Pertama,saya sadar untuk mengerti os linux dibutuhkan kesabaran dan pemahaman yang tinggi.
menurut saya banyak diantara kita (semoga saya salah) saya pribadi juga termasuk, menggunakan os kali linux hanya seorang pemakai,ibarat kata hanya sebagai pengguna tools-tools di kali linux yang memang sudah ada tanpa mengerti bagaimana cara tools-tools itu bekerja,
contohnya kita mau nge hack wifi tetangga,tinggal pakai tools yang sudah ada misalnya, aircrack,reaver,linset dan lain-lain.

Kedua,jujur saya masih sangat awam di kali linux ini,saya jatuh cinta pada os ini ketika saya berhasil mendapatkan password wifi tetangga dengan os ini kala itu saya menggunakan linset dengan mengikuti tutorial-tutorial di forum ini.alangkah gembiranya saya siang malam 24 jam dapat internet gratis tanpa memikirkan tagihan biaya internet.

ketiga,yang ingin saya tanyakan.dari ngebobol wifi tadi muncul pertanyaan difikiran saya tentang tools-tools ini,bagaimana cara tools ini bekerja?tools ini dibuat pake bahasa apa?

itu baru 1 tools yang saya tau cara memakainya,bayangkan jika kita bisa menggunakan semua tools yang ada dikali linux.maksud saya disini bukan hanya menggunakannya,tapi mengerti dan memahami tentang bagaimana tools itu bekerja dan logika-logika pemograman tools itu dibuat.karena saya masih sangat awam saya harus memulai dari dasar supaya bisa saya pahami.

maaf jika saya bertele-tele ya min.sedikit curhat aja min.
terimakasih....

#2
biasanya tool2 hacking itu ditulis dalam bahasa python / perl
Untuk logika pemrograman sendiri, coba om @dedy_dantry pelajarin tentang socket programming

#3
biasanya pke bhs ruby, perl, python.
untuk cara kerjanya coba liat isi scriptnya.
tpi ente harus ngerti bhsnya juga.
cmiiw
keep sharing

#4
oke mas,terima kasih banyak sarannya,langsung ke tkp nih
(03-26-2016, 01:31 AM)javatar Wrote: biasanya tool2 hacking itu ditulis dalam bahasa python / perl
Untuk logika pemrograman sendiri, coba om @dedy_dantry pelajarin tentang socket programming

#5
Kalo ane terjunnnya emang dari programmer bro (Meski baru menguasai VB.NET doang) jadi untuk cara buat aplikasi sedikit sedikit faham lah.. tinggal algoritma nya aja yang harus dikuasai.
Ane juga baru banget di kali linux, dan lagi di landa dilema soalnya gak bisa install SNX di Kali Linux, sedangkan kerjaan ane wajib pake VPN SNX Sad






Users browsing this thread: 1 Guest(s)