[Share] Punya pasangan ? soceng aje
#1
halo mas/mbk yang sudah gak jones , di sebuah postingan ini saya mau berbagi pengalaman untuk mas/mbk ya memang rada jahat sedikit :v kowkow tp intinya buat pembelajaran aja agar tidak terkena serangan ini.

Jadi kemarin saya menjalani sebuah hubungan LDR namun kandas di tenggah jalan :v wowkow.
nah pas sebelum kandas saya melakukan soceng kepada pasangan saya , dimana saya ingin mengetahui semua data" yang di punya tanpa dia sadari dia memberikan semua hak akses ke semua akunya dan yang saya fokuskan adalah mengambil data email karena dari email kita bebas melakukan apa saja.

Nah saya melakukan soceng step by step mulai menanyakan sebuah nomor hp yang dulu" dia punya , lalu tenggal lahir , data lengkap ibu dan bapak dia (kyk nama,tanggal lahir), dan email yang dia punya.

semua data sudah di tanggan saya namun tetap saya fokuskan ke email , dan ternyata email pasangan saya GMAIL. nah karena sudah kandas saya iseng-iseng memanfaatkan data pasangan saya untuk saya lakukan aktifitas hacking. saya mencoba reset password dan ternyata di gmail sendiri sangat mudah untuk mengembalikan akun yang lupa password , tinggal memasukan sebuah nomor hp yang pernah di daftarkan pertama kali langsung ke reset , penampakanya bisa di lihatĀ http://prntscr.com/9cdbwf.

nah dengan data yang sudah kita dapatkan dari si pasangan tanpa sadar dia sudah memberikan semua akses pribadinya kepada saya. mulai dari bbm , facebook , twitter dan akun" lainya yang sudah di ganti passwordnya bisa saja saya reset kembali namun dalam hal ini saya tidak berani melakukanya karena dari awal sudah jelas cuman iseng".

intinya dari postingan ini jangan terlalu percaya kepada orang lain. apa lagi kalau masih baru pacaran kecuali sudah nikah :v baru dah kita pantau semua aktifitas istri/suami kita Big Grin. semoga bermanfaat.

#2
manteb nih Big Grin

#3
betewe om, kalo kita reset kan gmail nya ngirim code ke nomor handphone tersebut, jadinya ketahuan dong ?

#4
iya entu pinter2an kite aja ya bro.
nah kalo punya pasangan yang cuek atau gampanganya gak peduli2 amat sama kek gituan palingan dia ogah ngasih entuh nomer hp dsb bro






Users browsing this thread: 1 Guest(s)