Thread Closed
[Ask] Saran penambahan subforum IBTeam
#1
Assalamualaikum semuanya, pertama saya mengucapkan selamat kepada @koecroet yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan kemudian di angkat menjadi ketua umum (ketum) Indonesian Backtrack Team dan kepada @cyberking yang dipilih menjadi wakil ketua umum (waketum) Indonesian Backtrack Team. Juga tidak lupa pula saya ucapkan selamat kepada @orang-sederhana a.k.a bagas yang telah menyelesaikan studinya, kebetulan satu kampus sama ketum baru kita.

Sebenarnya tulisan ini bukanlah tulisan yang berjenis "ASK" atau tanya, melainkan "SARAN" karena belum adanya jenis thread subject SARAN makanya saya membuat menjadi "ASK".

Kemungkinan besar teman-teman IBTeam sudah banyak mengetahui tentang network engineering ataupun web development. Banyak sekali teman-teman yang sudah bekerja di perusahaan IT bahkan membuka usaha sendiri yang bergerak di bidang IT baik itu secara offline maupun online. Namun dalam hal ini saya tegaskan untuk usaha-usaha yang bergerak di bidang online, baik itu hosting, online shop, advertising dan lain-lainnya.

Saran saya, bagaimana jika di dalam forum ini ditambahkan lagi subforum mengenai "SEO" atau "Internet Marketing" dengan maksud berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang internet marketing. wisata, harga printer, kesehatan, selebritis dan Bisa saja seperti advertising, jasa pentest, jasa pembuatan web, dan lain-lainnya. Sehingga selain kita mengetahui tentang server, web, bahasa pemrograman kita juga bisa mencari uang dengan online melalui pemasaran via online.

Mungkin ini sekedar saran, lebih kurangnya saya ucapkan terimakasih.

NB: Ke kakuan bahasa diatas adalah dampak saya yang perlahan menggeluti dunia SEO sehingga wala wala wele wele Big Grin 
Quote:~ Tan Hana Wighna Tan Sirna ~

#2
udah ada om tentang seo Big Grin
http://indonesianbacktrack.or.id/forum/forum-202.html
internet marketin bisa di gabung masuk seo Smile

#3
Iyah om gnome_selpa, sudah ada subforumnya SEO ( search engine optimization ) kok . Cuma baru sedikit postingnya :v
Jangan Makan Tulang Kawan | Kurawa |

#4
Weh udah ada sejak dulu rupanya -_-' Haduh, kok gw baru tau yak. Huahahaha, Thread Close !
Quote:~ Tan Hana Wighna Tan Sirna ~

#5
(10-09-2014, 11:42 AM)gnome_selpa Wrote: Weh udah ada sejak dulu rupanya -_-' Haduh, kok gw baru tau yak. Huahahaha, Thread Close !

hehehe Tongue, trimakasih om Smile
[shcode=This_site_xss-ed]


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)