[Share] BBM'an di Backtrack
#11
wahh iya tuh om gambarnya ngaburrrr Big Grin ...

#12
Wew backtrack gak cuma buat pentes
Bisa dibuat bbman pula wkwkw
Di invite ya [Image: i7blinc.jpg]
++ send
Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari semua kesalahan yang pernah dibuatnya
My Facebook
My Twitter

#13
wahh keren tutornya om Big Grin, izin nyoba ya Big Grin

#14
udah lama banget nggak main ke forum, maaf baru balik, sibuk ngerjain TA kemarin2. hehe.. silahkan monggo dicoba sendiri. kabur gimana ya mas? barusan saya cek maish idup semua kok gambarnya.

oh ya coba deh, kalo kabur bisa kunjungi blog saya aja mas, di

http://backtrack-kurawa.blogspot.com/201...track.html

matursuwun. nanti saya buat posting lagi insyaalloh pake android dengan cara lain lagi. yang jelas lebih enteng dari yang ini. Big Grin

terimakasih..

#15
Big Grin 
(10-03-2014, 04:52 AM)faizul amali Wrote: Wew backtrack gak cuma buat pentes
Bisa dibuat bbman pula wkwkw
Di invite ya [Image: i7blinc.jpg]
++  send
mas accept saya Alip Blues

#16
(10-03-2014, 08:52 PM)Kurawa Wrote:
(10-03-2014, 04:52 AM)faizul amali Wrote: Wew backtrack gak cuma buat pentes
Bisa dibuat bbman pula wkwkw
Di invite ya [Image: i7blinc.jpg]
++  send
mas accept saya Alip Blues

Oke
Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari semua kesalahan yang pernah dibuatnya
My Facebook
My Twitter

#17
Smile 
(10-04-2014, 01:49 AM)faizul amali Wrote:
(10-03-2014, 08:52 PM)Kurawa Wrote:
(10-03-2014, 04:52 AM)faizul amali Wrote: Wew backtrack gak cuma buat pentes
Bisa dibuat bbman pula wkwkw
Di invite ya [Image: i7blinc.jpg]
++  send
mas accept saya Alip Blues

Oke
Siap





Users browsing this thread: 1 Guest(s)