Thread Closed
Pergantian nama memungkinkah kah ?
#41
(09-24-2013, 07:35 AM)computer_geex Wrote: GA SETUJU 100% .... apa nanti kalo Kali Linux di ganti sama sungai Linux kita ngerubah Juga ?

Ayolah .... ga mungkin kita jadi Bunglon. yang selalu ganti2 nama kalo OS diganti.Nama IBTeam = Indonesian Backtrack Team biarkan sepeti itu, karena dari situlah kita awal melangkah.

Langkah2 yang harus di tempuh adalah :
1. Ada penambahan di Belakang aja ... Indonesian Backtrack Team diganti jadi Indonesian Backtrack Team Revolution X ... biar lebih singkat di jadiin IBTeam Revolution X. jadi X = Kali ..... Revolution X = Kita beralih ke Kali Linux.
kalo nanti Kali Linux di ganti sama Waduk Linux, kita tambahin namanya IBTeam Revolution W ... Singkat, tapi bermakna.

2. Perkenalkan ke Masyarakat kalo kita sekarang menggunakan Kali Linux untuk kedepanya. Caranya ? Buat Pelatihan dengan nama Khusus seperti yang dilakukan komunitas lain. misalnya kita ambil nama Cyrus = Cyber Unit Source.

Mengganti OS yang kita pakai tidak berarti harus mengganti Identitas (jati diri) foru kita dimana kita melangkah di awal. cmiiw

Mantaps oms ane setuju dengan ini
./FREEDOM-IS-CHOICE.sh

#42
IBTeam Revolution <= Mantap (y)

#43
ga usah diganti bro biarkan forum ini terus berjalan selamanya

#44
(09-24-2013, 01:57 AM)fahrizal Wrote:
(09-23-2013, 10:26 PM)zee eichel Wrote: hmm apakah nama kita IBT dapat diganti namun logo tidak akan kita ganti... coba berikan alasan .. karena nama "Backtrack" itu tidak bisa kita bawa dalam jangka waktu yang panjang atau kedepannya. karena kata "Backtrack" itu bukan dari tangan kita sendiri yang menciptakan. maka ada usulan dari beberapa staff untuk penggantian nama .. makanya coba mau saya angkat dimari Smile .. tolong beri masukannya tiap jawaban harus ada alasannya heheheh makasih all

Dan IBT revolution mulai transfrom ke forum IT secara umum ... sebenarnya BackTrack dan kali tetep akan menjadi thread penting di forum kita ... bagaimana menurut temen2 staff ?

ane stuju om, ane jg udh mnduga, krn os pentest udh smkin bnyak, sdgkan backtrack udh di ganti kali, udh pasti fokus pngembangan ke kali...
tpi sbaiknya inisial IBT jgn dihilangkan, krena udh melekat bgt dgn kta, mlah ane liat kbnyakan org lebih suka manggil IBT, wlw mreka gk tau kepanjangannya, wkwkwkwk =)) =)) =))


(09-24-2013, 12:52 AM)xsan-lahci Wrote: ibt = indonesian botnet team
nama botnet = break operating system network :p

nah, ni mantep nihh, botnet....
asalkan kta jgn jdi suka nyepam wkwkwkw



(09-24-2013, 01:04 AM)junior.riau18 Wrote: >Big Grin< IBT = Indonesian Brother Team >Big Grin<

yg ini kalem bg, lbih kekeluargaan Smile

klo dari ane, mgkn ini...

Quote:Indonesian Byte Triumph
Indonesian Binary Troops
Indonesian Bug Treat
Indonesian Backbone Team

tapi backbone yg diatas bkan andra & the backbone -_-"
tpi ini artinya.... Sebuah saluran berkecepatan tinggi atau koneksi seri yang membentuk jalur-jalur kecil secara mayor dalam suatu jaringan. Syarat hubungannya relatif, dimana sebuah backbone pada suatu jaringan kecil seolah-olah jauh lebih kecil dibandingkan kebanyakan jalur-jalur non-backbone pada suatu jaringan besar.


setau ane backbone dijaringan itu merupakan jaringan backupan alias jalur kedua/alternatif

#45
clossed Big Grin
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)