Horror dimalam hujan badai
#1
Wink 
Met malem nih. sekali kali pengen buat thread keluar dari topik underground yang gelap gulita Tongue. semoga aja nih nggak dianggap junk Big Grin. yup mari mulai dongengnya.

andi merupakan seorang lulusan smk jurusan multimedia sehingga pekerjaanya saat ini adalah membawa kamera DSLR kemana saja ia pergi untuk mengabadikan lingkungan alam sekitarnya.

suatu hari ia mengikuti tour cinta lingkungan ke sebuah gunung yang diselimuti hutan. ia bersama rombongannya melakukan pendakian ke gunung tersebut. si andi pun keasikan memotret keindahan alam tersebut hingga ia tak sadar bahwa ia telah tertinggal rombongannya. ia pun tersesat.

malam pun tiba, ia tetap kebingungan diselimuti rasa takut yang luar biasa sambil menerawang dengan tangannya. hujan badai pun tiba. rasa dingin hingga menusuk tulang andi pun mulai membuatnya hampir pingsan.

ditengah kilatan badai, ia menemukan jalan raya yang hampir rusak dan becek. karena menurutnya itu adalah jalan yang akan menuntunnya keluar dari hutan yang mengerikan tersebut, ia hanya berharap dapat keluar dari mimpi buruk ini. namun hal tersebut tidak sesuai dengan perkiraanya.

andi tertatih tatih menyusuri jalan tersebut hingga sebuah mobil sedan dengan kelupasan cat yang memantulkan cahaya kilatan badai. mobil tersebut berhenti tepat saat sebuah petir menyambar pohon dibelakang andi. tanpa pikir panjang, ia langsung memasuki pintu belakang mobil tersebut dan menggulung dirinya karena kedinginan dan ketakutan.

suasana mencekam menghantuinya. tampaknya terror tersebut tak berhenti. sesekali andi mendengarkan suara nafas yang berat dan tak teratur yang membangunkan bulukuduknya. mobil tersebut berjalan kembali. andi kaget, seperti mobil tersebut seperti menjemput andi. mobil tersebut berjalan pelan pelan tanpa ada yang mengemudikan. namun sesekali andi melihat sepotong tangan mengendalikan kemudi mobil tersebut agar tetap dalam jalan raya. andi menahan nafas karena sangat ketakutan.hingga andi tertidur dalam mobil dimalam yang mengerikan tersebut.

ketika terbangun, ia menyadari mobil tersebut telah berhenti. ia memberanikan diri melihat keluar jendela mobil tersebut. ia melihat sebuah warung yang lumayan ramai. ia segera berlari keluar dan meminta pertolongan. orang orang diwarung pun diramaikan dengan teriakan tolong andi. ketika andi ingin menceritakan apa yang terjadi ia tak sadarkan diri karena pengalaman yang sangat mengerikan yang telah dia alami. akhirnya seluruh orang di warung tersebut bergotong royong mengangkut tubuh andi.

Tak disangka, dua orang pemuda dengan baju basah kuyup menghampiri andi yang pingsan. salah satu dari pemuda tersebut berkata "Wah... ini dia orang yang enak enakan tidur di mobil kita". sedangkan yang lainnya berkata "Enak banget dia tidur tiduran saat kita dorong mobil ban kempes kita" .....

[hide]Tengkyu jempolnya, semoga aja bisa menghibur Big Grin[/hide]

keep smile Big Grin






Users browsing this thread: 1 Guest(s)