[Share] Install Backtrack di Android
#1
Nah, Siapa bilang distro linux g ada yang versi buat mobile phone. Android adalah distro Linux berbasis Mobile phone. Nah jika kurang puas dengan Android karena hanya bisa menjalakan terminal seperti itu - itu aja. silakan instal distro linux lain. Nah caranya gimana ?? disini saya akan memberi tutorial bagaimana anda bisa menjalankan distro linux lain di phone Android anda. hehehe sok tau dikit dah ,,


Yang dibutuhkan dalam Phone Android anda adalah :

Processor Phone Android anda minimal 1Ghz
Access root dari phone android anda. Sudah dirooting.

Nah Bahan - bahan yang dibutuhkan sekarang :

Terminal Emulator (Playstore).
Backtrack versi untuk android (silakan download disini) atau disini.
Busybox Android. (Playstore).
Remote Vnc (Playstore).
Superuser or tools untuk rooting.

Nah setelah selesai itu mencari itu semua. silakan ikuti langkah berikut :

Pindah Backtrack versi android yang telah anda download kedalam /sdcard phone anda. ubah nama .zipnya menjadi BT saja.
Install Busybox
install terminal emulator, jalankan dan ketik

su cd /sdcard/BT sh bootbt startvnc

Setelah itu tekan tombol Home, biarkan terminalnya tetap berjalan.
Jalankan remote vnc dan masukan nama host : 127.0.0.1 port:5901 dan pass: root (default)


Nah selesai sudah ,, silakan coba dulu di Phone android anda. Jangan dicoba dihandphone orang lain.

*Segala kerusakan yang disebabkan tutorial ini bukan tanggung jawab Penulis ,.. Terimakasih

CMIIW

ino_ot

from X-Code
Nothing Impossible | Learn, Understand, Share | We Are Staff of Expert Zone Technology

#2
ternyata sukses....
install di androMAX

#3
sendirinya udah pernah dicoba blum? klo udah coba SS di mari hape androidnya....

#4
ayoo review nya dong yang udah berhasil... Smile
\[email protected]\Root:~# apt-get install Brains-Backtrack

#5
(11-24-2012, 08:00 PM)ino_ot Wrote: Nah, Siapa bilang distro linux g ada yang versi buat mobile phone. Android adalah distro Linux berbasis Mobile phone. Nah jika kurang puas dengan Android karena hanya bisa menjalakan terminal seperti itu - itu aja. silakan instal distro linux lain. Nah caranya gimana ?? disini saya akan memberi tutorial bagaimana anda bisa menjalankan distro linux lain di phone Android anda. hehehe sok tau dikit dah ,,


Yang dibutuhkan dalam Phone Android anda adalah :

Processor Phone Android anda minimal 1Ghz
Access root dari phone android anda. Sudah dirooting.

Nah Bahan - bahan yang dibutuhkan sekarang :

Terminal Emulator (Playstore).
Backtrack versi untuk android (silakan download disini) atau disini.
Busybox Android. (Playstore).
Remote Vnc (Playstore).
Superuser or tools untuk rooting.

Nah setelah selesai itu mencari itu semua. silakan ikuti langkah berikut :

Pindah Backtrack versi android yang telah anda download kedalam /sdcard phone anda. ubah nama .zipnya menjadi BT saja.
Install Busybox
install terminal emulator, jalankan dan ketik

su cd /sdcard/BT sh bootbt startvnc

Setelah itu tekan tombol Home, biarkan terminalnya tetap berjalan.
Jalankan remote vnc dan masukan nama host : 127.0.0.1 port:5901 dan pass: root (default)


Nah selesai sudah ,, silakan coba dulu di Phone android anda. Jangan dicoba dihandphone orang lain.

*Segala kerusakan yang disebabkan tutorial ini bukan tanggung jawab Penulis ,.. Terimakasih

CMIIW

ino_ot

from X-Code

samsung galaxy Wonder bisa gak bro ?? itu spek nya uda 1 ghz procesor .. kemarin saya cobva gagal Sad

#6
(12-16-2012, 05:21 PM)arif nugeraha Wrote: ternyata sukses....
install di androMAX

Nah Ini Udah ada yang berhasil

(12-19-2012, 08:52 PM)ranger Wrote: sendirinya udah pernah dicoba blum? klo udah coba SS di mari hape androidnya....

Punya ane Young .. procs gsampe 1ghz .. jadi gagal..
ane nyoba punya temen ane berhasil ... galaxy S2

(12-20-2012, 01:44 AM)Xion Wrote: ayoo review nya dong yang udah berhasil... Smile

pak arif nugeraha berhasil itu kaka

(12-21-2012, 12:46 PM)tyokusuma Wrote:
(11-24-2012, 08:00 PM)ino_ot Wrote: Nah, Siapa bilang distro linux g ada yang versi buat mobile phone. Android adalah distro Linux berbasis Mobile phone. Nah jika kurang puas dengan Android karena hanya bisa menjalakan terminal seperti itu - itu aja. silakan instal distro linux lain. Nah caranya gimana ?? disini saya akan memberi tutorial bagaimana anda bisa menjalankan distro linux lain di phone Android anda. hehehe sok tau dikit dah ,,


Yang dibutuhkan dalam Phone Android anda adalah :

Processor Phone Android anda minimal 1Ghz
Access root dari phone android anda. Sudah dirooting.

Nah Bahan - bahan yang dibutuhkan sekarang :

Terminal Emulator (Playstore).
Backtrack versi untuk android (silakan download disini) atau disini.
Busybox Android. (Playstore).
Remote Vnc (Playstore).
Superuser or tools untuk rooting.

Nah setelah selesai itu mencari itu semua. silakan ikuti langkah berikut :

Pindah Backtrack versi android yang telah anda download kedalam /sdcard phone anda. ubah nama .zipnya menjadi BT saja.
Install Busybox
install terminal emulator, jalankan dan ketik

su cd /sdcard/BT sh bootbt startvnc

Setelah itu tekan tombol Home, biarkan terminalnya tetap berjalan.
Jalankan remote vnc dan masukan nama host : 127.0.0.1 port:5901 dan pass: root (default)


Nah selesai sudah ,, silakan coba dulu di Phone android anda. Jangan dicoba dihandphone orang lain.

*Segala kerusakan yang disebabkan tutorial ini bukan tanggung jawab Penulis ,.. Terimakasih

CMIIW

ino_ot

from X-Code

samsung galaxy Wonder bisa gak bro ?? itu spek nya uda 1 ghz procesor .. kemarin saya cobva gagal Sad


seharusnya wonder bisa .. mungkin ada step2 yang belum ente kerjain om ... coba di review lagi ...


cmiiw ...
Nothing Impossible | Learn, Understand, Share | We Are Staff of Expert Zone Technology

#7
gak ada SS nya yah tambilannya kayak gimana... thanks

#8
wah klo punya android masih baru, sayang garansinya nih .. Sad
Jangan Makan Tulang Kawan | Kurawa |

#9
trus otomatis os android asli nya ilang atau begimane om ? , atau cuma berubah interfaces android jadi backtrack aj ?

#10
(03-12-2013, 10:47 AM)DoctoroL Wrote: wah klo punya android masih baru, sayang garansinya nih .. Sad

sayangnya ane ga punya android :d





Users browsing this thread: 1 Guest(s)