Thread Closed
[ask] list aplikasi backtrack 5 dan fungsi nya
#1
Agan2 yang ganteng..
Ane mau tanya donk,
Ane udah muter2 keliling, ga nemu juga fungsi kegunaan pada aplikasi2 backtrack 5.
Ane buta banget om, dengan os backtrack dan dunia hacking maupun networking.
Karena saya ingin belajar, mungkin ini forum yang tepat untuk mengetahui tentang backtrack.

Mungkin agan2 bisa share smua aplikasi yang ada di backtrack 5 dan fungsi nya untuk apa setiap aplikasi nya.

Menurut ane ini forum yang tepat untuk pertanyaan ini, sesuai dengan tema nya..hehehe
Thanks sebeleumnya..
Regards,
Indonesia Ku

#2
hmm coba diubah caranya bro, gmn klo kita saling share aja?
klo ditanyain satu persatu tools di BT buat apa aja jawabannya bisa bikin satu buku sendiri itu wkwkwk

#3
yea yang di kasi tau om konspirasi benar.. klo om keliling pada sub forum backtrack V dan backtrck IV tools . ... kemungkinan besar om akan menemuinya .. sudah banyak tools2 yang kira2 di pakai di backtrack berserta fungsinya ..
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#4
Status : Thread Closed Smile
Reason : Search before post Smile Learn By Doing....
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog


Thread Closed


Users browsing this thread: 1 Guest(s)