[ASK] USB wireless yang cocok utk BT
#1
1. USB Wifi Kasber Rocket Long Range PLUS 1000mW + 9dBi Antena + 3 Meter Cable

dengan

2. USB Wireless Argtek High Power FERRARI CAR 1000mW b/g/n + 5dBi Antenna ARG-0510

3. Alfa awus 036H

Mohon masukkannya kk untuk USB wireless diatas yang cocok dengan backtrack

#2
atheros cari mas (y) recomended

#3
sepertinya yg masuk di daftar compatibily dengan linux dan aircrack-ng hanya Alfa awus036h saja

coba lihat sendiri disini:
Code:
http://www.aircrack-ng.org/doku.php?id=compatibility_drivers#compatibility

#4
Mngenai usb wirelles saya pnya alfa long range AWUS036NHR.... tpi blm saya cba karena belum ada target untuk pentest.....

yg pnya usb wirelles yg sama dgn saya ksi preview dong.... n ni usb prlu driver jga atau lgsung plug n play.... (bru prtamax pke usb wirelles)

#5
(09-01-2012, 04:42 PM)JohnTheRipper Wrote: Mngenai usb wirelles saya pnya alfa long range AWUS036NHR.... tpi blm saya cba karena belum ada target untuk pentest.....

yg pnya usb wirelles yg sama dgn saya ksi preview dong.... n ni usb prlu driver jga atau lgsung plug n play.... (bru prtamax pke usb wirelles)

ga perlu bro, langsung tancep aja otomatis kedetek kok karena udah compatible sama linux

#6
(09-01-2012, 05:59 PM)konspirasi Wrote:
(09-01-2012, 04:42 PM)JohnTheRipper Wrote: Mngenai usb wirelles saya pnya alfa long range AWUS036NHR.... tpi blm saya cba karena belum ada target untuk pentest.....

yg pnya usb wirelles yg sama dgn saya ksi preview dong.... n ni usb prlu driver jga atau lgsung plug n play.... (bru prtamax pke usb wirelles)

ga perlu bro, langsung tancep aja otomatis kedetek kok karena udah compatible sama linux

harga berapaan tuh yah?
Blush

#7
(09-03-2012, 04:02 PM)oyster Wrote:
(09-01-2012, 05:59 PM)konspirasi Wrote:
(09-01-2012, 04:42 PM)JohnTheRipper Wrote: Mngenai usb wirelles saya pnya alfa long range AWUS036NHR.... tpi blm saya cba karena belum ada target untuk pentest.....

yg pnya usb wirelles yg sama dgn saya ksi preview dong.... n ni usb prlu driver jga atau lgsung plug n play.... (bru prtamax pke usb wirelles)

ga perlu bro, langsung tancep aja otomatis kedetek kok karena udah compatible sama linux

harga berapaan tuh yah?
Blush

Harga 290rbu....

#8
Kalau yang paling pas untuk inject sih ALFA AWUS036H, tapi kekurangannya adalah susah untuk dibuat mode ad-hoc, tapi kalau wireless adapter yg cipsetnya rt73 baru bisa dibuat mode ad-hoc, itu sih yg pernah ane cobain.

#9
USB Wifi Kasber Rocket Long Range PLUS 1000mW + 9dBi Antena + 3 Meter Cable itu kira2 jangkauannya berapa meter ya bro??adakah yg pernah mencoba??

#10
kasber kompatibel kok bro. ane make. cuma tu jangkauan seberapa jauh lum ane coba. masih make dlam rumah aja sih





Users browsing this thread: 1 Guest(s)