help me Cracking Password Wifi WPA key
#1
om" sekalian apa bisa "Cracking Password Wifi WPA key" menggunakan modem smart? ane udh muter" di mbah google tp ga berhasil nih om.
solusinya om?

#2
yang mau di crack wpa yang di modem smartnya kan ? . klo iya mah pake langkah biasa sja .. sudah banyak di bahas di forum ini bro
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#3
gini om, di deket rmh ane kan ada wi-fi nih...nah ane pengen crack wi-fi itu. terus connection yang ane pake itu modem smart, apakah bisa crack wi-fi tersebut?

#4
(08-05-2012, 11:25 PM)ivan_stg Wrote: gini om, di deket rmh ane kan ada wi-fi nih...nah ane pengen crack wi-fi itu. terus connection yang ane pake itu modem smart, apakah bisa crack wi-fi tersebut?

pake apa om toolsnya ? klo aircrack sih ga butuhin koneksi internet om
dari mulai monitoring - deauth - cracking

CMIIW Smile


#5
maaf om, ane ngikutin tutorial ini...make tool apa aja tuh om and perlu koneksi apa tidak?tolong bimbingan nya om http://www.youtube.com/watch?v=qMrlJCwW-3U

#6
modem smartfriend nya bisa di jadiin wireless adapter ga? klu ga bisa, berarti ga bisa crack wifinya

#7
para brother helme please...gini ....waktu saya cracking wpa wps dengan tools reaver awal nya berjalan sangat lancarrr baangeettt...tpi tiba tiba di 35.67% berhenti dan ada tulisan warning:failed to associated with essid...tapi saya gak putus asa..dan saya coba hari esok nya lg...tapi ya gtu itu sama...aneh gak???tapi saya coba wifi lain lancar brother..kenapa di wifi yang satu itu awal mula nya lancar dan tiba2 berhenti...?apakah IP adress pada wktu memakai tools reaver ke detect di kompi target???dan bagaimana solusi nya??maaf sekali kpd para agan2 kawan kawan saya...mngkin pertanyaan saya terlalu banyak...salam satu jiwa.,.,.

#8
(08-06-2012, 09:02 AM)Udalah Wrote: modem smartfriend nya bisa di jadiin wireless adapter ga? klu ga bisa, berarti ga bisa crack wifinya

wahh ane pengguna baru nh om ga ngerti nih...pencerahan nya dong om,maksudnya "modem smart nya bisa di jadiin wireless adapter apa om?

#9
gampangannya, ente bisa konek ke wireless make modem smartfriend ga?

#10
(08-06-2012, 10:23 AM)new hackerz Wrote: para brother helme please...gini ....waktu saya cracking wpa wps dengan tools reaver awal nya berjalan sangat lancarrr baangeettt...tpi tiba tiba di 35.67% berhenti dan ada tulisan warning:failed to associated with essid...tapi saya gak putus asa..dan saya coba hari esok nya lg...tapi ya gtu itu sama...aneh gak???tapi saya coba wifi lain lancar brother..kenapa di wifi yang satu itu awal mula nya lancar dan tiba2 berhenti...?apakah IP adress pada wktu memakai tools reaver ke detect di kompi target???dan bagaimana solusi nya??maaf sekali kpd para agan2 kawan kawan saya...mngkin pertanyaan saya terlalu banyak...salam satu jiwa.,.,.

sebaiknya buat trit baru saja, harap dilengkapi dengan screenshot, nanti saya jawab disana, jangan lupa colek ane linknya Smile






Users browsing this thread: 1 Guest(s)