bt5 di usb
#1
salam semua,
saya mau tanya kawan2 mungkin ga ya saya install bt5 di USB flashdisk, namun bisa diupdate, mohon pencerahan terima kasih

#2
ane pernh sih denger yg kyk gitu kk cuman resikonya fd nya cepet panas !!

trus klo mo installnya harus buka harddisk trus prtisinya di fd.
klo nggak salah sih gitu..
ane jg nggak pernh nyobain kk Big Grin


#3
bener banget kata om bee1k Smile
aku udah pernah praktek om dan ga kurang maksimal menurutku Smile
Spoiler! :
<<Back|Track
☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆☆


#4
iya betul kata bang bee1k
tpi patut di coba sih bang
alpoah@IBTeam:~#


Power Off BODOH

#5
wah makasih banyak nih, om bee1k, namanya juga belajar ada resikonya, patut dicoba tuh





Users browsing this thread: 1 Guest(s)