( first python online training ) “RED CARPET”
#1
Python dapat digunakan untuk pemrogramman yang memerlukan dinamisme tinggi. Waktu pengembangan yang cepat, Aplikasi skala besar yang yang memerlukan orientasi object dan juga fleksibelitas yang tinggi . python bisa di gunakan untuk membuat banyak aplikasi ,mulai dari aplikasi perkantoran,aplikasi web,simulasi yang memerlukan tingkat tinggi ,Administrasi sistem operasi.

Kelebihan python adalah mudah di gunakan dan merupakan bahasa pemrogramman yang menawarkan jauh lebih banyak struktur dan dukungan pada program besar di bandingkan yang di milik oleh shell.di sisi lain,python juga menawarkan lebih banyak pengecekan kesalahan di bandingkan C dan merupakan bahasa pemrogramman tingkat tinggi yang built-in seperti di list dan dictionary yang fleksibel.yang memerlukan waktu berhari-hari untuk di implementasikan secara efisien dalam C.di karenakan type datanya yang lebih umum.,python dapat di aplikasikan ke ruang lingkup permasalahan yang jauh lebih luas di bandingkan awk dan bahkan perl.

Python memungkinkan kita untuk membagi-bagi program menjadi modul-modul yang dapat di gunakan kembali dalam program python lainnya.python mempunyai koleksi besar modul-modul standar yang dapat anda gunakan sebagai dasar bagi program atau sebagai contoh untuk awal mempeljari cara memprogram dengan python. terdapat juga modul build-in yang menyediakan Fasilitas,seperti I/O file,system call,socket,dan bahkan antarmka untuk GUI toolkit seperti tkinter.

Dengan bangga kami memberitahukan bahwa telah di buka paket training python programming , yang akan di pimpin langsung oleh Rahmat Rahmadan Irianto a.k.a jimmyromanticdevil yang merupakan developer python yang telah di akui di Indonesia dan Internasional. Beliau bahkan telah terpilih untuk membawakan seminar di singapura untuk Pycon Asia Pasific ( APEC ) [Image: 374145_127649104010863_100002973231534_1...9519_n.jpg]

[Image: 388857_127649650677475_100002973231534_1...8400_n.jpg]

Karena itu kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan yang hendak belajar pemograman bahasa python. Pada kemajuan jaman, maka ruang kelas dan jarak tidak menjadi kendala lagi. Sama seperti metode-metode training kami lainnya, maka RED CARPET “PYTHON ONLINE TRAINING” tampil dalam dua kemasan berbeda. Yaitu online dan offline.

Hubungi para customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Tetaplah berkarya dan go open source !!

Untuk Info Silahkan Cek http://training.indonesianbacktrack.or.id/?p=432

Tongue

NOTES : Pendaftaran Sudah DI Buka untuk pendaftaran bisa cek kealamat diatas atau PM ane Tongue
Every Second, Every Minutes, Every Hours, Every Days Its Never End

#2
nice info om cs baru :-)

#3
Sundul sundul :tkp:
Every Second, Every Minutes, Every Hours, Every Days Its Never End

#4
Thumbs Up 
ajib-ajib nih om...., Big Grin
____________-
GO IBTeam.....!!!
root@bt:~# cat about_me
I'm just a linuxer....!!! ^_^
root@bt:~#

#5
Tongue ayo om daftar wkwkwkw promosi
Every Second, Every Minutes, Every Hours, Every Days Its Never End

#6
inih nih yang ane tunggu.... mantaps omz.... :apn:

#7
untuk sementara di Tunda Dulu om
Menunggu Konfirmasi dari Staff Smile
Every Second, Every Minutes, Every Hours, Every Days Its Never End

#8
sundul lg Om biar ke atas Smile
Spoiler! :
<<Back|Track
☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆☆


#9
ahaha Tongue blm ada info om jdi biar tenggelam dulu aje om Confused
Every Second, Every Minutes, Every Hours, Every Days Its Never End






Users browsing this thread: 1 Guest(s)