Thread Closed
Sub Forum Ebook pada Backtrack 4 dan 5
#1
Saya ada usulan, bagaimana kalau Sub Forum Ebook pada Backtrack 4 dan 5 digabung saja, karena saya rasa juga tidak pernah menemukan ebook yang memang khusus membahas backtrack 4 atau 5, dan pada Sub forum video juga, atau malah kalau bisa disatukan saja Forumnya jadi tidak ada Backtrack 4 dan 5, karena saya melihatnya kebanyakan orang Indo selalu menggunakan versi terbaru, berbeda dengan orang luar yang memang ada beberapa tetap menggunakan distro yang lama dengan alasan tertentu pastinya.

Untuk forum Other Open Source juga saya rasa kalau hanya Gnacktrack dimasukan mungkin kurang y, dan setau saya sejak awal Developer Backtrack tidak menyukai Gnacktrack, karena terang-terangan menggunakan repository mereka sebagai repository Gnacktrack. Makanya kenapa kita menemukan Backtrack versi 5 dan 5 R1 dibedakan atas 2 DE(Desktop Environtment) KDE dan Gnome. Distro Backbox lebih bagus malah.

Itu kritik dan saran saya, semoga ada pembaharuan dengan forum tercinta kita ini,kalau ada salah kata maafkan saya,saya hanyalah orang yang sedang dalam pembelajaran,^^

#2
hmm ide yg bagus, bagaimana para founder, admin dan moderator yg lain??

#3
waduh sory, saya baru inget kalau sub forum di Advance area mugkin sebaiknya judul Metasploit diganti dengan Exploit, karena Metasploit hanyalah tool untuk melakukan exploit sedangkan Exploit adalah cara menggunakan kode-kode tertentu untuk masuk memanfaatkan kelemahan pada sistem.

#4
(11-13-2011, 04:49 PM)octopurba Wrote: waduh sory, saya baru inget kalau sub forum di Advance area mugkin sebaiknya judul Metasploit diganti dengan Exploit, karena Metasploit hanyalah tool untuk melakukan exploit sedangkan Exploit adalah cara menggunakan kode-kode tertentu untuk masuk memanfaatkan kelemahan pada sistem.

thanks bro, akan jadi bahan masukan kami, ditampung dulu Smile

#5
saya serahkan kepada admin .. zzzzzz itu bukan tugas kami .. apalagi founder
terima kasih atas saran TS

#6
(11-13-2011, 09:13 PM)cassaprodigy Wrote: saya serahkan kepada admin .. zzzzzz itu bukan tugas kami .. apalagi founder
terima kasih atas saran TS

hehehe, maksud ane ini kan forum milik bersama, jadi tetap keputusan ada di banyak tangan Smile

#7
(11-13-2011, 10:26 PM)konspirasi Wrote:
(11-13-2011, 09:13 PM)cassaprodigy Wrote: saya serahkan kepada admin .. zzzzzz itu bukan tugas kami .. apalagi founder
terima kasih atas saran TS

hehehe, maksud ane ini kan forum milik bersama, jadi tetap keputusan ada di banyak tangan Smile

Wakakakak Smile

@TS Kita rundingkan terlebih dahulu ya om Smile
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#8
kalau ane rasa point untuk metasploit ke exploits sudah bagus tuh... cuma fastrack ama SET mending dihilangkan karena itu hanya tools sederhana yang gk perlu pembahasan yang banyak sampe harus ada sub forum

untuk e-book mending di tetep di pisahkan untuk memudahkan pencarian Smile


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)