Thread Closed
The rulles ( must read !! )
#1
Exclamation 
Pertama-tama kami segenap indonesian backtrack team staff mengucapkan selamat datang di IBT. Terima kasih atas kunjungan anda di forum kami. Demi kenyamanan kita bersama dalam belajar distro ini, harap membaca aturan-aturan di sini terlebih dahulu.

Peraturan dasar ( harus di patuhi !! )

Peraturan dasar forum dalam hal postingan.

1.Dilarang memosting sesuatu yang diluar topic inti forum atau sub forum. . ( -1 reputation )

2.Dilarang menghina sesama member ( -4 reputation ) ( 20% warn )

3.Dilarang memosting apapun tentang organisasi lain, forum lain atau informasi-informasi diluar backtrack karena kami menghindari kesalahpahaman dengan forum lainnya ( -3 reputation ) ( 20 % warn ) -

4.Dilarang keras membuat thread atau postingan yang mengandung unsur sara,politik , pornografi ( 100 % warn - banned permanent )

5.Dilarang keras mereply postingan dengan kata-kata yang tidak berguna ( spaming ) Jika hendak mereply hanya untuk bertanya kepada TS ( thread starter ) atau menambahkan apa yang sudah di bahas. Dengan kata lain , kalau tidak ada pertanyaan atau tambahan tidak usah berbasa-basi .. mending tidak perlu anda postingkan komentar. ( -1 reputation )

6. Bacalah masing peraturan yang terpasang di masing2 sub forum terlebih dahulu sebelum anda melakukan postingan. Karena di tiap sub forum terdapat aturan-aturannya sendiri . Khususnya pada sub forum backtrack 5 error dan backtrack 4 error.

7. Untuk postingan bersifat membagi ( share ) baik berupa tutorial ataupun showoff , harus di sertakan dengan SS ( screen shout ) tanpa ss lebih baik tidak posting thread.

8. Dilarang membuka thread berupa pertanyaan kecuali di sub forum ask atau forum yang sudah di buat untuk mebuka thread pertanyaan .

9. Perbiasakan untuk browse forum sebelum memosting , agar terhindar dari double post

10. Harap menggunakan spoiler untuk setiap tag gambar.
Quote:
[*spoiler] [*IMG]Link Gambar[/IMG] [/spoiler]
Hapus tag *

11. Jangan terlalu sering, komentar one liner. Itu hampir sama seperti junk.

12. Bagi anda yang membuka thread forum yang berupa pertanyaan, mencari solusi, dll namun tidak merespon setelah ada respon dari member lain ataupun memberikan pernyataan resolv setelah minimal 2 minggu terhitung dari posting di buat akan kami banned permanen dari forum.


bagi member forum yang melanggar aturan2 tersebut di atas akan di peringatkan 3 kali oleh administrator atau staff atau bisa di berikan minus reputasi atau dapat langsung di banned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ..

Minus reputasi :
-4 = di cabut dari hak postingan ( tidak dapat membuat thread baru )
-6 = banned user name 4 minggu
-8 = banned user + ip 3 bulan
-10 = banned permanen user + ip selamanya

terima kasihCool

staff


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)