Thread Closed
[Share] Sniffing password FB dkk dengen script
(07-09-2012, 12:17 PM)gtx150 Wrote:
(07-09-2012, 11:11 AM)bunglonhijau Wrote:
(07-09-2012, 10:21 AM)gtx150 Wrote:
(06-27-2012, 02:14 PM)mocyn36 Wrote: Permisi bro..., mohon pencerahannya bro..
ane nyoba kok hasilnya cuman begini ya..???
ni kalo buat https g bisakah??
Thanks

file:///boot/asa
cuman muncul request 192.168.11
DHCP : bla bla bla.., DISCOVER

kurang lebih munculnya cuma gt bro..
tolong pencerahanya ya..
Thaks

ane pernah seperti itu tp ane diemin aja dan hasil dapat juga sesuatu.
Inti nya harus sabar kalo mau sniffing itu, karena kita ga tau kapan yg kita sniffing itu log in.

Tapi ingat om, kalo dah berhasil jadikan untuk bahan pelajaran jangan merugikan orang lain

"Semangat"
bunglonhijau Wrote:bisa ga om kita mutusin dulu koneksinya (logout) ? klo bisa gmana caranya ? 

bisa om pake tuxcut aja lebih gampang, tinggal klik doang langsung modar tuh koneksi nya.

masih banyak lg sih untuk matiin koneksi tp yg gampang untuk pemula kyk saya pake tuxcut

Quote:Oke om, dah ane coba, ternyata bisa.. mksih om,
Smile Smile

1 lagi om pertanyaan ane, mksud baris ini
Code:
iptables -t nat -A PREROUTING -p tcp --destination-port 80 -j REDIRECT --to-port 10000
apa om ??
soalnya nilai 10000 itu beda2 ane liat di postingan lain, ada yg 8080, ada 3128,
gmana cra nentuinnya om ??
PHP Code:
_                       _             _     _ _             
| |                     | |           | |   (_|_)            
| |
__  _   _ _ __   __ _| | ___  _ __ | |__  _ _  __ _ _   _ 
'_ \| | | | '\ / _` | |/ _ \| '_ \| '_ \| | |/ _` | | | |
| |
_) | |_| | | | | (_| | | (_) | | | | | | | | | (_| | |_| |
|
_.__/ \__,_|_| |_|\__, |_|\___/|_| |_|_| |_|_| |\__,_|\__,_|
                    
__/ |                    _/ |            
                   |
___/                    |__


Thread Closed
Messages In This Thread
RE: Sniffing password FB dkk dengen script - by bunglonhijau - 07-13-2012, 07:40 PM



Users browsing this thread: 2 Guest(s)