[Share] Metasploit dengan armitage ( Basic )
#81
salam kenal mas zee....
tutorial yang keren...
seneng aku liat mas zee presentasi kemaren waktu di trunojoyo madura Big Grin

#82
[Image: view-958_Untitled.jpg]

ARMITAGE aneh munculnys kg kayak gitu y bro..

gk bisa Pula..
ada yg Punya SOLUSI nya GK....?????

[Image: 958_Untitled_tn.jpg]

Armitage Ane kg kayak gitu y bro..??
gk bisa Pula...??

Ada yg Punya SOLUSINya gk Ga,,?

Maaf ni k banyakan Tanyak Cs Maish NEWBIEE

#83
hmmm masalah dari armitage bro apa .. spesifikasikan lebih lanjut

#84
(11-20-2011, 08:34 PM)cassaprodigy Wrote: hmmm masalah dari armitage bro apa .. spesifikasikan lebih lanjut

emm jadi minta d UPGRADE y...
tpi aneh download kg pakek java java gitu np ya..???

#85
om zee waktu itu posting pake backtrack 4 .. coba yang backtrack 5 udah beda kok armitage nya

#86
(11-20-2011, 10:44 PM)cassaprodigy Wrote: om zee waktu itu posting pake backtrack 4 .. coba yang backtrack 5 udah beda kok armitage nya

om, kalo misalkan windowsnya pake firewall atau ga dia pake eset kok ga bisa exploit ya???? dia ga ngebaca portnya...
padahal portnya ada beberapa yang ke buka...
apa mungkin hanya port-port tertentu aja yang bisa kita exploit????
Life is wonderfull...

#87
bro kok saya gak bisa iinstall armitage ny. keluar tulisan begini.


[email protected]:~# sudo apt-get install armitage
sudo: unable to resolve host neverdie
Reading package lists... Done
Building dependency tree
Reading state information... Done
E: Couldn't find package armitage
[email protected]:~#


#88
(11-21-2011, 01:53 PM)rollyahmad Wrote: bro kok saya gak bisa iinstall armitage ny. keluar tulisan begini.


[email protected]:~# sudo apt-get install armitage
sudo: unable to resolve host neverdie
Reading package lists... Done
Building dependency tree
Reading state information... Done
E: Couldn't find package armitage
[email protected]:~#

Backtrack brp?
Coba langsung ketik armitage
apakah keluar?
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog

#89
(11-21-2011, 08:56 PM)THJC Wrote:
(11-21-2011, 01:53 PM)rollyahmad Wrote: bro kok saya gak bisa iinstall armitage ny. keluar tulisan begini.


[email protected]:~# sudo apt-get install armitage
sudo: unable to resolve host neverdie
Reading package lists... Done
Building dependency tree
Reading state information... Done
E: Couldn't find package armitage
[email protected]:~#

Backtrack brp?
Coba langsung ketik armitage
apakah keluar?

backtrack 5 om. pas ketik armitage keluar bro

tapi pas ketik ini gak mau..
[email protected]:~# cd /pentest/exploits/armitage
bash: cd: /pentest/exploits/armitage: No such file or directory

#90
(11-22-2011, 01:12 AM)rollyahmad Wrote: backtrack 5 om. pas ketik armitage keluar bro

tapi pas ketik ini gak mau..
[email protected]:~# cd /pentest/exploits/armitage
bash: cd: /pentest/exploits/armitage: No such file or directory

yaudah, kalo gitu ketik aja armitage langsung..
Secara si zee nulis ini, pake bt 4 waktu itu...

sebagai perbandingan Wrote:[email protected]:~$ cd /pentest/exploits/armitage
bash: cd: /pentest/exploits/armitage: No such file or directory
[email protected]:~$
Yang putih, yang seharusnya ber-aksi dan berbakat!
Linuxtivist blog






Users browsing this thread: 3 Guest(s)