[Info] INDONESIAN BACKTRACK TEAM SUB REGIONAL TOBA SAMOSIR & DRACOS, ROAD SHOW TO MEDAN
#1
Apakah anda yakin, saat ini tidak ada orang lain yang sedang menyadap smartphone anda?

Pernahkah anda membayangkan, ada orang lain yang menyadap pembicaraan anda di telepon? Apakah anda sadar, mungkin kamera smartphone anda sedang diaktifkan dari jauh, dan seseorang sedang mengamati anda. Apakah anda percaya, bahwa anda sedang diintai dan dihianati oleh smartphone anda sendiri?

Mau tahu bagaimana cara untuk menyadap smartphone android orang lain? Mau tahu siapa saja yang menyadap smartphone kamu? Mau tahu bagaimana cara mencegah agar smartphone kamu tidak bisa disadap?

Pada acara ini juga akan dikupas tuntas buku "Capture the Flag & Hacking Kioptrix Server". Buku ini belajar tentang cara menyadap dan mencuri data rahasia di server komputer. Membahas mulai dari pengenalan target, mencari celah target, membobol target, dan menghilangkan jejak pencurian kita. Semua dilakukan dengan cara yg sangt sederhana, menarik, dan mendidik
Buku ini ditulis oleh Bapak Alexander Lumbantobing (Pendiri IBT Sub Reg Tobasa), Bapak Albert Sagala (Dosen Keamanan Jaringan di Institut Teknologi Del), dan Bapak Zico Ekel (Professional IT Security, Pendiri Dracos).

Pembicara pada acara tersebut adalah Bapak Alexander Lumbantobing (pengembang Dracos, alumni Institut Teknologi Del) dan
tiga orang mahasiswa aktif Institut Teknologi Del, yaitu Boy Suganda Sinaga (Ketua IBT Sub Reg Tobasa), Rikki Naldo Napitupulu (KaDiv. Humas IBT Sub Reg Tobasa), dan Rosa Afresia Siagian (Sekretaris IBT Sub Reg Tobasa).
[Image: P0001.jpg]
Indonesian BackTrack Team Sub Reg Tobasa with Dracos-linux goes to Medan: 1 Feb 2017 sampai 4 Feb 2017
Waktu dan Tempat:
- 1 Februari, SMK TIK Darussalam
- 2 Februari, Univ. Pembangunan Panca Budi
- 3 Februari, SMK YWKA
- 4 Februari, Yayasan Pendidikan Esa Prakarsa

Supported Doorprize by Graha Ilmu GRAHA ILMU and Linux Geekers.

Segera hadiri acara keren berikut. Hubungi Bapak Abdul Kadir, untuk informasi dan pendaftaran.
Telp/sms/WA: 0821 6405 7424

Waspada selalu menggunakan teknologi dengan sehat.
Jayalah Indonesiaku.

CATATAN: PEMBICARA DAN PANITIA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA EVENT INI MENYEBABKAN ANDA MENGETAHUI PERSELINGKUHAN PASANGAN ANDA.








Users browsing this thread: 1 Guest(s)