MUKADIMAH
#1
MUKADIMAH
Of
INDONESIAN BACKTRACK TEAM REGIONAL YOGYAKARTA

[Image: 2rxzhxj.jpg]

Indonesian Backtrack Team Regional Yogyakarta terbentuk pada tanggal 10 November 2012 , anggota yang mengawali terbentuknya IBTeam Regional Yogyakarta adalah Al – Ayyubi , Mas ~ Jojoen , Screamousick , abraoximenes .

Dari merekalah awal mula cerita ini dimulai dan bertekad agar IBTeam Regional Yogyakarta segera terbentuk , yang dari hari kehari bertambah anggota dan sampai saat ini Indonesian Backtrack Team Regional Yogyakarta mempunyai anggota lebih dari 50 anggota aktif . Acara kopdar sapai saat ini masih berpindah – pindah dari satu warung kopi ke warung kopi lainnya , pertama kali kopdar diadakan di warkop Brok Bengkong yang berada di seputaran jln.Kaliurang Km.14 dan setelah dari situ tempat kopdar berpindah ke Secangkir Jawa yang lokasinya tidak jauh dari Stadion Maguwo harjo karena dirasa di tempat sebelum nya kurang asik dan jaringan Wifi yang kurang baik .

Semenjak di Secangkir Jawa ( SJ ) sering sekali diadakannya kopdar sehingga anggota semakin bertambah dan saat itu banyak anggota yang berbackground sebagai Mahasiswa karena Jogja sendiri merupakan sebagai kota Pelajar dan tidak semua dari mereka belajar / menekuni dunia IT saja , dari beragam studi yang diambil oleh mereka itulah yang sekarang dengan banga menyandang member Indonesian Backtrack Team Regional Yogyakarta kami saling bertukar informasi dan pengetahuan yang tidak melulu seputar Backtrack , dan kami juga mempunyai anggota yang masih duduk di bangku SMU dan aktif mengikuti kegiatan – kegiatan yang kami adakan .

Dengan seiring berjalannya waktu dirasa jika kopdar di lakukan di SJ agak terlalu jauh bagi sebagian anggota yang lain karena bertempat tinggal di Utara , Barat dan Selatan Jogja pada dasarnya SJ sendiri berlokasi di sebelah timur Kota Yogyakarta akhirnya kita putuskan pindah tempat kopdar sementara yakni di warkop Back Street yang berlokasi di seputaran jnl.Kaliurang KM.6 , di Back Street inilah kami ( Al – Ayyubi , Mas ~ Jojoen , abraoximenes , Bang Devil , Screamousick ) mulai merapatkan barisan karena merasa anggota sekarang bertambah banyak , tepat di malam kopdar yang ke sekian kalinya bertempat di Back Street yakni tanggal 9 November 2012 kita melakukan dokumentasi yang nantinya akan di kirim kepusat sebagai salah satu syarat agar Regional Yogyakarta mendapat pengakuan sebagai salah satu Sub Regional dari Indonesian Backtrack Team . malam itu juga hasil dokumentasi kita kirim melalui e-mail dan di uploud di Facebook juga di Forum .

Keesokan harinya kurang lebih jam 10.00Wib Indonesian Backtrack Team melalui Founder kita om Zico Sweaty Ekel mberitauan bahwasaannya kini tertanggal 10 November 2012 Yogyakarta diakui sebagai Regional termuda dari Indonesian Backtrack Team .

Inilah sedikit kisah perjalanan kami hingga di akuinya sebagai :

INDONESIAN BACKTRACK TEAM REGIONAL YOGYAKARTA
Spoiler! :
<<Back|Track
☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆‍‍‍‍☆☆


#2
like, semoga bisa terus konsisten kedepan nya and memunculkan bibit bibit unggul Smile
black box

#3
semoga adanya indonesia backtrack region jogja bisa ikut membantu memajukan dunia TI khususnya PENETRASI DAN FORENSIk di INDONESIA yang berbasis Open Source terutama BACK|TRACK >>>

#4
sip bang, mudah"an tetap solid. :-bd


"hidup hidupilah organisasimu, jangan mencari kehidupan didalamnya" Smile:-
./FREEDOM-IS-CHOICE.sh

#5
mantap bang smoga tambah maju dan bertambah banyak terus aggotanya, amin Smile
MY__DRAGON__STILL__ASLEEP

#6
semoga langgeng dan terus mengudara kawan Smile

#7
Maju terus Indonesian Backtrack Team terutama regional jogja .. semoga makin maju dan terus mengudara ..
FOLLOW @DutaLinux
for more question and sharing about security and Opensource only

#8
wow mantab om lanjutkan
jangan lupa traktir dan belikan tiket ke jogja Big Grin
ada kodok teroret teroret dipinggir kali terorret teroret mencari makan teroret teroret setiap pagi teroret teroret

visit: http://warungiso.blogspot.com/

I was not smart or special but I was unix

#9
selamat ya buat region yogja. salam kenal dari kami region aceh. semoga IBT akan terus berkibar di tanah air dan dunia internasional Smile
aceh.indonesianbacktrack.or.id


#10
jadi mw dateng ke jogja mw ikut kopdar breng.. kira2 kapan ya ksana.. hehehhe
CAN U MAKE ME THE KING OF SATAN..??






Users browsing this thread: 1 Guest(s)