Thread Closed
ONLINE ASK & REMINDER THREAD
#1
Thumbs Up 
Online ask & reminder thread di buat dengan maksud memudahkan anda dalam memposting baik berupa pertanyaan maupun share tutorial. Karena forum ini lahir dari kebersamaan maka kami memohonkan bantuan dan kerjasama baik staff maupun member IBT.

1. Share forum thread

Setiap sharing ataupun fix tools, sistem maupun hardware memiliki masing-masing sub forum sendiri-sendiri. Terkadang thread fixed-fixed tersebut awalnya lahir dari thread ask. Setelah administrator forum memeriksa keabsahan dari fix thread tersebut maka kami akan mempostingnya pada halaman depan agar lebih mudah untuk di index

all fixed
- http://www.indonesianbacktrack.or.id/?page_id=629
all tutor ( how to? )
- http://www.indonesianbacktrack.or.id/?page_id=880

Karena itu kami memohonkan kerjasama teman-teman untuk mengingatkan kami jika anda melihat adanya thread yang sudah fix namun belum berada pada sub-forum semestinya ( FIX FORUM THREAD ) atau belum terdapat pada halaman depan pada informasi link-link diatas

2. Reminder Ask & Question

Jika anda memposting pertanyaan , saran atau apapun dan anda lihat belum mendapat respon harap mengingatkan staff pada twitter kami agar kami segera melakukan up stiky sampai thread tersebut fix. Dengan aktivitas yang makin besar pada forum ini maka seringkali thread anda akan tenggelam. Kami lakukan itu agar proses belajar dan berbagi di forum ini dapat makin maju dan lancar.

3. Cara menggunakan fasilitas online ASK & REMINDER THREAD adalah

- Melakukan twitt kepada akun - akun di bawah ini
@idbacktrack , @zeeeichel , @deprito , @ikonspirasi
Kami menggunakan twitter untuk mempermudah anda dalam mengingatkan postingan anda.

Format twitter :

- Untuk mengingatkan adanya thread fixed atau share thread fixed dan belum ada di how to? atau fix hardware index list
Code:
@[nama twitter] = [fixed] [url-forum]

- Untuk mengingatkan adanya thread ask namun belum di respon
Code:
@[nama twitter] = [ask] [url-forum]
jika urgent dapat anda tambahkan format [urgent]

cat : nama twitter bisa lebih dari satu atau semua akun twitter yang tercantum di atas

4. Volunteer online ASK & REMINDER THREAD

Jika anda merasa terbeban dan merasa ingin membantu teman-teman yang lain dalam mempelajari backtrack dan penetration testing maka kami akan mencantumkan twitter anda di thread ini. Hubungi twitter-twitter di atas agar twitter anda segera kami pasangkan disini. Namun kami memiliki penilaian tersendiri untuk memasang twitter anda disini karena itu jika anda telah melakukan permohonan lalu kami tidak memasang twitter anda disini kami sebelumnya memohon maaf , berarti menurut kami anda tidak berkompeten.

Sekian yang dapat saya sampaikan ,

VIVA LA BACKTRACK


Thread Closed



Users browsing this thread: 1 Guest(s)